Tim Putra Disbun Peringkat 3
17 Maret 2012 Admin Website Artikel 266

SAMARINDA. Satu lagi prestasi yang membanggakan diraih Disbun Kaltim. Tim putra Disbun Kaltim berhasil meraih peringkat ketiga pertandingan bola volly antar SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dalam rangka peringatan HUT Kaltim ke 55 Tahun 2012.

Pertandingan yang digelar di Kantor PU Kaltim, Samarinda ini sejak tanggal 27 Pebruari 2012 lalu ini akhirnya telah selesai. Untuk tim putra peringkat pertama direbut oleh Dinas Kehutanan, peringkat kedua oleh RS AW Sjahranie dan peringkat ketiga diraih oleh Disbun Kaltim.

Sedangkan tim putri, peringkat pertama diraih oleh Dispora Kaltim, peringkat kedua oleh Dinas PU Kaltim dan peringkat ketiga olehDinas Kehutanan.

Penyerahan hadiah sendiri, dilaksanakan di halaman kantor Disbun Kaltim, Samarinda. Kepala Disbun Kaltim, Ir. Etnawati, M.Si menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang, Jum'at (16/03) kemarin.

"Dengan adanya momen ini bisa menjadi motivasi kita seiring dengan pencanangan tahun 2012oleh Bapak Gubernur Kaltim sebagai tahun peningkatan kinerja dan prestasi, selain mempererat tali silaturrahim pegawai negeri sipil antar SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim", ungkap Etnawati. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT DISBUN


Artikel Terkait