(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Video Conference, Puncak Penas

22 Juni 2011 Admin Website Artikel 2414
TENGGARONG. Gladi bersih atau persiapan akhir rencana video conference puncak Pekan Nasional (Penas) XIII Petani Nelayan 2011 dilakukan Selasa (21/6).

Gladi bersih diikuti Menteri Pertanian Suswono, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, Sekprov Kaltim Irianto Lambrie dan sejumlah pejabat penting di jajaran Kementerian Pertanian RI dan Pemprov Kaltim.

Video conference akan disiarkan langsung TVRI Nasional dan RRI Samarinda. Video conference juga akan diisi dialog antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama sekitar 3.000 petani nelayan Indonesia. Video conference yang akan dilaksanakan hari ini akan menjadi ketidakhadiran Presiden SBY ke Tenggarong karena padatnya jadual presiden di Jakarta.

Meski tidak bisa secara langsung hadir ke Tenggarong, namun Presiden SBY tetap ingin melakukan komunikasi bersama petani nelayan se Indonesia. Rencananya, Presiden SBY juga akan melakukan dialog bersama petani nelayan Indonesia. Untuk kegiatan ini, pihak panitia telah menyiapkan 2 layar lebar dan 3 televisi layar datar di depan podium.

SUMBER : HUMAS PROV. KALTIM

Artikel Terkait