Pertemuan Penyusunan Data Statistik Angka Tetap 2010
15 Oktober 2011 Admin Website Artikel 319
MATARAM. Bertempat di Hotel Lombok Plaza, Mataram telah dilaksanakan Pertemuan Penyusunan Data Statistik Perkebunan Angka Tetap (ATAP) 2010 yang berlangsung 14 s.d 16 Oktober 2011.

Pembukaan acara diawali dengan sambutan Bapak Mukti Sardjono, Sekretaris Ditjen Perkebunan, Kementerian Pertanian dan dibuka langsung oleh H. Badrul Munir, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat. Acara dihadiri oleh petugas Statistik Provinsi seluruh Indonesia.

Tujuan utama dari pertemuan yang menjadi agenda tahunan ini adalah untuk memperoleh angka tetap perkebunan tahun 2010 per komoditi dari seluruh Indonesia, sehingga untuk menghitung angka tetap 2010 dan angka sementara 2011 diperlukan kesamaan pemahaman dan metode yang representatif.

"Dari pertemuan diharapkan dapat tersedianya publikasi data statistik perkebunan akurat, up to date dan lengkap tahun 2010 dan adanya upaya penyelesaian masalah - masalah pengumpulan data dan informasi di pusat maupun daerah" kata H. Badrul Munir yang selanjutnya mengetuk meja tanda pertemuan dibuka secara resmi. (rey)

SUMBER : SUB BAGIAN PERENCANAAN PROGRAM

Artikel Terkait