(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Isran-Hadi Resmikan Fasilitas Pendidikan Bantuan CSR Perkebunan

26 Juni 2021 Admin Website Berita Daerah 1933
Isran-Hadi Resmikan Fasilitas Pendidikan Bantuan CSR Perkebunan

SANGATTA. Dalam kunjungan Kerja ke Bontang, Kutai Timur dan Berau Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi meresmikan empat fasilitas Pendidikan di Kutim dan Berau bantuan pihak swasta.

“Dimulai pada hari Jum’at (25/6), meresmikan tiga gedung sekolah bantuan Eka Tjipta Foundation yang merupakan CSR bidang Pendidikan dari PT. Nadenggan Sinar Mas masing-masing SD ETF-01 Telen, SMP ETP-01 Jak Luay dan SMP ETF-02 Kongbeng yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kaltim dan disaksikan oleh Wagub, Bupati Ardiansyah Sulaiman serta Wagub Kasmidi Bulang," kata Muhammad Faisal.

Dilaksanakan secara serentak dengan mengambil tempat di halaman Mess Management Jak Luay Kecamatan Muara Wahau, setelah sebelumnya meninjau salah satu sekolah yakni SMP ETF-01 Jak Luay.

Kemudian, di Kabupaten Berau pada malamnya bersamaan dengan malam ramah tamah yang dilaksanakan oleh PT Berau Coal, yakni Politeknik Sinar Mas Berau Coal.

"Dikarenakan hujan lebat mengiringi perjalanan dari Kab Kutim ke Kab Berau maka kunker Gubernur kali ini tidak sempat melakukan kunjungan langsung ke Politeknik, namun langsung diresmikan saat malam ramah tamah tersebut. Namun ini tidak mengurangi arti dan rasa bangga beliau akan peran besar pihak swasta dalam membantu melengkapi fasilitas Pendidikan untuk pengembangan dan mempersiapkan SDM Kaltim yang lebih baik," lanjut Faisal kepada awak media melalui Telepon Selulernya.

Dan yang luar biasa 4 fasilitas Pendidikan yang diresmikan ini merupakan CSR bidang Pendidikan dari Sinar Mas Group semuanya.

“Saya sangat bangga dan terima kasih banyak," katanya menirukan ucapan Gubernur Kaltim Isran Noor.

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait