(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun ASN

03 Juni 2024 PPID Berita Daerah 159
Disbun Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun ASN

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Kalimantan Timur (Disbun Kaltim) mengadakan prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya pada hari Senin. Acara yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ence Achmad Rafiddin Rizal. Senin (03/06) pagi.

Dalam prosesi tersebut, Ence Achmad Rafiddin Rizal menyerahkan SK secara simbolis kepada masing-masing penerima. Pada kesempatan itu, beliau menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada para ASN yang memperoleh kenaikan pangkat. Rizal menekankan pentingnya peningkatan kinerja sebagai wujud syukur atas pencapaian tersebut.

"Rasanya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur. Segenap ASN dan Non-ASN, terlebih yang baru naik pangkat, sudah sepatutnya bersyukur. Caranya seperti apa? Bersyukur dengan meningkatkan kinerjanya," ujar Rizal.

Ia berharap agar kenaikan pangkat ini menjadi motivasi tambahan bagi para ASN untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi.

Bagi para ASN yang memasuki masa purna tugas, Rizal mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini dalam mendukung pelaksanaan tugas di bidangnya.

"Semoga kinerja baik selama ini dicatat sebagai amal ibadah," tambahnya.

Acara ini menjadi momen refleksi dan penghargaan bagi seluruh pegawai Disbun Kaltim, menandai langkah baru dalam perjalanan karier dan pengabdiannya. (afif/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait