(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Juara Harapan II Pawai Pembangunan Tahun 2023

25 September 2023 PPID Berita Daerah 853
Disbun Juara Harapan II Pawai Pembangunan Tahun 2023

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim meraih Juara Harapan II penyelenggaraan Pawai Pembangunan Kota Samarinda Tahun 2023 yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023.

"Alhamdulillah, Disbun berhasil menjadi juara harapan dua untuk pawai pembangunan. Kami berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pawai pembangunan guna turut menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023," ungkap Kepala Disbun Kaltim, Ahmad Muzakkir, Senin (25/08) pagi.

Selain itu, menurutnya, Disbun juga berpartisipasi dalam pawai pembangunan setelah cukup lama tidak dilaksanakan yakni selama tiga tahun, dimana para peserta pawai harus berjalan kaki mulai dari Jalan Kusuma Bangsa, melalui Agus Salim, Basuki Rahmat, Awang Long, Jenderal Sudirman, KH Khalid, Abul Hasan, Agus Salim, dan berakhir di Jembatan Baru (JB).

Muzakkir menambahkan, Pawai Pembangunan Kota Samarinda tahun 2023 disemarakkan oleh berbagai elemen masyarakat, diantaranya paguyuban, ormas, pemuda, sekolah-sekolah, kelurahan, perbankan, instansi pemerintah maupun swasta dan lain-lain.

"Saya atas nama Kepala Disbun Kaltim, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerjasama dan berupaya secara maksimal menyiapkan fisik sehingga dapat berpartisipasi dengan baik, namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk yang lebih baik pada masa yang akan datang," harap Muzakkir lagi. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait