(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Buka Puasa Bersama

31 Mei 2018 Admin Website Berita Daerah 2154
Disbun Buka Puasa Bersama

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim menggelar buka puasa bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Disbun, bertempat di kantor Disbun Kaltim, Samarinda, Kamis (31/06) kemarin.

Kepala Disbun Kaltim, Ujang Rachmad mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan. Dengan kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

"Untuk itu kita harus terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama ASN lingkup Disbun, karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim," kata Ujang.

Selain ASN Disbun, acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh para purna tugas Disbun dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) Kaltim. Turut hadir pula, anak yatim piatu dari Yayasan Al Muhajiddin Samarinda.

Prosesi acara dikemas dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad H. Mansyur, kemudian buka puasa hingga shalat tarawih bersama. (rey/disbun).

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait