(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Raih Peringkat VI SKPD Inovatif

10 Maret 2015 Admin Website Berita Kedinasan 2222
Disbun Raih Peringkat VI SKPD Inovatif

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim kembali menerima penghargaan Penilaian SKPD Terbaik lingkup Pemprov Kaltim, yakni Terbaik VI Kategori SKPD Inovatif.

Kepala Disbun Kaltim, Hj. Etnawati Usman mengatakan penghargaan tersebut diberikan oleh Pemprov Kaltim sebagai bentuk apresiasi, motivasi dan evaluasi kerja setiap SKPD di lingkup Pemprov Kaltim dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selama tahun 2014.

"Alhamdulillah, dari delapan kategori yang dinilai, Disbun berhasil meraih peringkat terbaik, yakni Terbaik VI kategori SKPD Inovatif," ungkapnya.

Menurutnya, penghargaan ini diharapkan mampu memacu kinerja SKPD termasuk Disbun sendiri sebagai pelayan masyarakat.

"Penghargaan ini merupakan awal yang baik di awal tahun 2015 ini, seiring pencanangan tahun 2015 oleh Bapak Gubernur Awang Faroek sebagai Tahun Peningkatan Kinerja sehingga mampu menjadi menjadi motivasi dan perlu ditingkatkan lagi di tahun mendatang," harap Etnawati.

Penilaian SKPD Terbaik telah memasuki tahun kelima dalam agenda rutin Pemprov kaltim. Adapun kategori yang dinilai antara lain Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Kepegawaian, Pengelolaan Barang Milik Daerah, SKPD Inovatif dan penghargaan keseluruhan kategori untuk juara umum. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait