Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Statistik Perkebunan Kaltim 2008
30 Mei 2008 Admin Website Artikel 337
#img1# Pertemuan yang diselenggarakan oleh Sub Bidang Data Statistik ini dibuka oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur, Ir. Maksum AM, MS.

Sebagai narasumber pada pertemuan kali ini berasal dari Direktur Jenderal Perkebunan yang diwakili oleh Dadjuli, B.Sc Sedangkan peserta yang hadir adalah petugas pengolah data baik yang berasal dari 13 Kabupaten/Kota yang terdapat di Provinsi Kalimantan Timur.

Tujuan diadakannya kegiatan Pertemuan Koordinasi Statistik Tingkat Provinsi adalah memberikan wacana dan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan petugas dalam melaksanakan tugas pokok selaku pengelola data statistik perkebunan.

Melalui kegiatan Sinkronisasi Data Statistik Perkebunan ini diharapkan diperoleh data Angka Tetap (ATAP) tahun 2007 untuk data perkebunan yang sinkron dan benar-benar valid serta dapat dipertanggung jawabkan, sehingga para stakeholder maupun instansi terkait yang membutuhkan data perkebunan puas akan hal tersebut.

Kedua Pertemuan di atas merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh Sub Bidang Data dan Statistik Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur.


#img2# #img3#











#img4# #img5#











#img6# #img7#











#img8# #img9#

Artikel Terkait