(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Iklim Investasi Positif

27 Januari 2009 Admin Website Artikel 2894
#img1# Hashim mengaku tertarik menanamkan modalnya di Kutim lantaran ia merasa tenang jika berinvestasi di sini dengan harapan kedepan dapat memberi kontribusi pembangunan berharga khususnya di Kutim, dan Kaltim pada umumnya. "Iklim investasi di Kutim sangat positif," ujarnya.

Ia juga sangat gembira memperoleh kesempatan baik ini untuk mengembangkan sayap usahanya, karena wilayah Kutim memiliki lahan luas dan kesuburan tanah yang sangat cocok untuk pengembangan kepala sawit. Hashim mengaku warga Kutim (Sandaran) sangat terbuka pada investor.

"Pada prinsipnya, iklim investasi di sini positif sehingga saya tertarik berinvestasi di Kutim," lanjut kakak kandung Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Prabowo Subianto di Desa Susuk Kecamatan Sandaran, belum lama ini.

Selain itu, ia juga mengaku tertarik menanamkan modalnya di Kutim, karena penegakan hukum dan pelayanan pemerintah cukup bagus. Bahkan ia juga berkeinginan kedepan bersedia menambah luasan areal perkebunan kelapa sawitnya apabila masih diberi kesempatan oleh pemerintah.

"Semua itu membuat saya tertarik berinvestasi di Kutim bersama investor lain. Disamping alamnya subur, rakyat terbuka, keamanan terjamin, penegakan hukum pasti dan juga pemerintahannya yang bersih serta bagus," tandas Hashim.

DIKUTIP DARI KALTIM POST, MINGGU, 25 JANUARI 2009

Artikel Terkait