(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Hari Perkebunan Nasional 2013, Disbun Serahkan Penghargaan dan Bantuan Bibit

02 Desember 2013 Admin Website Berita Kedinasan 2316
Hari Perkebunan Nasional 2013, Disbun Serahkan Penghargaan dan Bantuan Bibit

SAMARINDA. Hari Perkebunan Nasional ke-56 Tahun 2013 yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2013, diperingati oleh Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim dengan menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut diantaranya penyerahan penghargaan-penghargaan kepada individu, kelompok tani dan pihak terkait lainnya.

Demikian, disampaikan oleh Kepala Disbun Kaltim yang diwakili Kepala Bidang Usaha, HM Yusuf, pada saat rapat pembahasan penyelenggaraan Hari Perkebunan ke-56 di Ruang Hevea, Senin (2/12) tadi.

Adapun beberapa kategori penghargaan yang akan diserahkan, antara lain kategori petugas lapangan terbaik, kategori kelompok tani terbaik, kategori petani terbaik, Bidang/UPTD terbaik, situs web perkebunan kabupaten/kota terbaik dan pegawai terbaik.

Selain itu, tambahnya, Disbun juga akan memberikan bantuan bibit kegiatan pengembangan kemitraan perkebunan kepada beberapa kelompok tani.

Rencananya, penyerahan penghargaan dan bantuan bibit akan dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Perkebunan Nasional ke-56 yang dirancang dengan upacara pagi, Selasa (10/12) mendatang. Penyerahan diberikan langsung oleh Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak.

Turut meramaikan peringatan Hari Perkebunan ke-56 ini, digelar pula bazaar pasar murah, kuda lumping, jalan santai dan lomba karaoke. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait