(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Partisipasi Ramaikan Pawai Pembangunan 2023

19 Agustus 2023 PPID Berita Daerah 898
Disbun Partisipasi Ramaikan Pawai Pembangunan 2023

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim turut menyemarakkan pawai pembangunan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang digelar Sabtu (19/08) pagi tadi.

Kepala Dinas Perkebunan, Ahmad Muzakkir mengatakan keikutsertaan Disbun tidak lain karena partisipasi aktif dari pihaknya dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan di sektor perkebunan.

Dalam kesempatan ini, lanjutnya, dengan mengikutsertakan sebanyak 60 orang peserta terdiri atas karyawan/wati Disbun, Pengawas Benih Tanaman Perkebunan, Brigade Proteksi Tanaman Perkebunan dan Brigade Pengendalian Kebakaran Lahan dan Kebun.

Muzakkir menambahkan, Pawai Pembangunan Kota Samarinda tahun 2023 disemarakkan oleh berbagai elemen masyarakat, diantaranya paguyuban, ormas, pemuda, sekolah-sekolah, kelurahan, perbankan, instansi pemerintah maupun swasta dan lain-lain.

Adapun Rute pawai pembangunan kali ini dimulai dari Jalan Kusuma Bangsa, melalui Agus Salim, Basuki Rahmat, Awang Long, Jenderal Sudirman, KH Khalid, Abul Hasan, Agus Salim, dan berakhir di Jembatan Baru (JB).  (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait