Lomba Tenis Meja Diikuti 14 Perangkat Daerah
08 Januari 2020 Admin Website Berita Daerah 213
Lomba Tenis Meja Diikuti 14 Perangkat Daerah

SAMARINDA. Pertandingan Tenis Meja dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kalimantan Timur resmi dibuka. Pembukaan ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Gubernur Kaltim diwakili Kepala Dinas Perkebunan Ujang Rachmad dengan salah satu peserta lomba, di GOR Serbaguna Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Rabu (08/01/2020).

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur diwakili Kadis Perkebunan Ujang Rachmad menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi atas partisipasi dari para peserta lomba tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT .

“Semangat dan terus junjung tinggi sportivitas saat bertanding. Semoga dari perlombaan ini juga bisa lahir atlit-atlit khususnya yang dapat mewakili Korpri rovinsi Kaltim dalam ajang pekan olahraga Korpri tingkat nasional,” harapnya.

Lomba Tenis Meja ini diikuti 14 perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim. Dengan jumlah peserta untuk kategori tunggal 40 peserta dan kategori ganda (double) 20 pasang. Pertandingan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada 8-9 Januari 2020. (her/yans/humasprovkaltim).

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait