Disbun Kunjungi Gedung Biru Kaltim Post
Disbun Kunjungi Gedung Biru Kaltim Post

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim mengadakan kunjungan ke Gedung Biru Kaltim Post, Balikpapan sesaat menggelar pelatihan internet berbasis aplikasi pemerintahan yang diperuntukkan bagi operator teknologi informasi di lingkungan Disbun provinsi dan kabupaten/kota se Kaltim.

"Kunjungan dimaksudkan sebagai tindak lanjut dari pelatihan internet yang menitikberatkan pada materi teknik penulisan berita sebagai usaha mendorong semua pihak agar mampu menginvetaris, mengolah dan menyajikan data kepada masyarakat melalui media website," kata Kepala Disbun Kaltim, Hj Etnawati Usman, Senin (12/05) kemarin.

Menurut dia, keberadaan website sebagai media informasi online akan mempercepat kinerja masing-masing SKPD dalam mendukung era keterbukaan informasi publik kepada masyarakat. Khususnya menyangkut potensi dan perkembangan pembangunan perkebunan di daerah masing-masing.

Kunjungan ke Gedung Biru, Kaltim Post di Balikpapan diikuti sekitar 25 peserta dan disambut langsung oleh Marketing Communication, Devi Alamsyah.

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait