(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Gelar Sertijab Kadisbun

25 Maret 2024 PPID Berita Daerah 882
Disbun Gelar Sertijab Kadisbun

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Timur menggelar acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang rapat Hevea kantor Disbun Kaltim, Senin (25/03) siang.

Sertijab dilakukan secara sederhana dalam suasana kekeluargaan dihadiri seluruh pimpinan dan staf di jajaran Disbun Kaltim baik kepala bidang, kepala UPTD dan pejabat eselon IV dan III.

Seperti yang diketahui bahwa Ahmad Muzakkir menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kaltim periode 2023-2024 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

"Hampir 1 tahun saya memimpin Dinas Perkebunan, saya hanya manusia biasa yang hanya mencoba membawa Dinas Perkebunan menjadi terbaik ke depannya,"ungkap Muzakkir.

Dalam sebuah institusi tidak lupa akan peran penting dari Dinas Perkebunan ini. Lebih penting lagi memahami peran Dinas perkebunan dalam konteks pembangunan Kaltim seperti apa, sehingga tidak terikat pada kebiasan-kebiasan program kegiatan yang tidak menunjukan inovasi.

Muzakkir menyakini dibawah kepemimpinan Kepala Disbun yang baru, perkebunan akan lebih menunjukan kinerja terbaiknya.

"Jangan lupa membangun semangat kolaborasi dengan Perangkat daerah lain dan internal,"pintanya.

Sementara Kepala Dinas Perkebunan yang baru Ence Achmad Rafiddin Rizal mengatakan Peningkatan kinerja ini tentu tidak bisa dilakukan sendiri memerlukan suport semua pihak untuk membangun perkebunan.

"Saya mohon supportnya semua pegawai Disbun Kaltim Bisa bekerja sama agar mencapai kinerja dengan baik,"pintanya. (afif/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait