Disbun Gelar Buka Puasa Bersama
31 Juli 2012 Admin Website Artikel 287

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim menggelar buka puasa bersama dengan pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Disbun, bertempat di kantor Disbun Kaltim, Samarinda, Jumat (27/7) pekan lalu.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan. Dengan kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

"Untuk itu kita harus terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama PNS lingkup Disbun, karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim", kata Etnawati.

Selain PNS Disbun, acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh pensiunan Disbun dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) Kaltim. Turut hadir pula, mantan Kepala Disbun Kaltim periode 2009-2011, H.M. Nurdin yang saat ini telah menjabat sebagai Sekretaris Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT).

Prosesi acara diawali dengan ceramah agama oleh Ustad Zulkifli, buka puasa dan shalat Maghrib bersama. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait