Disbun Buka Puasa Ramadhan Bersama Mitra Kerja
02 Juli 2015 Admin Website Berita Kedinasan 364
Disbun Buka Puasa Ramadhan Bersama Mitra Kerja
SAMARINDA. Dinas  Perkebunan (Disbun) Kaltim tidak mau ketinggalan dalam mengambil hikmah Ramadhan 1436 Hijriah. Salah satunya, menggelar silaturahmi melalui berbuka puasa bersama mitra kerja dan para purna tugas serta jajaran Disbun Kaltim.

Menurut Kepala Disbun Kaltim Hj Etnawati, silaturahmi melalui berbuka puasa bersama mitra kerja dalam hal ini Gabungan Asosiasi Pengusaha Kelapa sawit Indonesia (Gapki) Kaltim maka mampu meningkatkan kinerja di subsektor perkebunan di daerah.

"Makna yang dapat kami ambil dari silaturahmi ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam meningkatkan kinerja sub sektor perkebunan," kata Etnawati usai berbuka puasa bersama di Hotel Aston Samarinda, Senin (30/6).

Selain itu, kehadiran para purna tugas juga mampu memberi semangat atas kinerja mereka selama mengabdikan diri sebelumnya, utamanya dalam upaya mewujudkan pencapaian program dan target pembangunan perkebunan Kaltim.

Karena, selain terjalin hubungan jajaran Disbun Kaltim dengan para purna tugas tentu dapat mencontoh dan meneladani kinerja yang telah dilakukan para pendahulu, sehingga percepatan pembangunan perkebunan Kaltim dapat dicapai.

"Dukungan mitra kerja khususnya Gapki Kaltim juga para purna tugas sebagai pendahulu yang mewariskan semangat kerja keras dan cerdas dalam kegiatan pengembangan perkebunan sehingga mampu dicapai percepatan pembangunan perkebunan kita," ujarnya.

Dalam rangkaian berbuka puasa  bersama jajaran Disbun Kaltim dan mitra kerja terdiri perusahaan-perusahaan kelapa sawit serta purna tugas diisi ceramah agama mengenai hikmah Ramadhan yang disampaikan Ustadz H Mansyur.(yans/adv)

SUMBER : SEKRETARIAT DISBUN

Artikel Terkait
Layanan Perkebunan Online
Info Permohonan Informasi
Layanan Pengaduan
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 545
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1853
Total Pengunjung 84926
Total Halaman Dikunjungi 523410
Government Public Relation