Bongan Penanaman Kelapa Sawit Perdana
05 Desember 2007 Admin Website Artikel 425
Community Development PT TSS Srisantoso dan Ketua Pelaksana dari PT FB H Edy Iriansyah, juga akan dihadiri Perwakilan Investor Malaysia yakni PT TSH Group, perusahaan inilah yang menaungi PT TSS dan PT FB.

Terkait dengan rencana penanaman kelapa sawit perdana itu, Srisantoso, mohon doa restu semua pihak, sehingga penanaman perdana tersebut dapat berjalan sesuai yang direncanakan. ?Kami juga akan mengundang para tokoh masyarakat seperti Kecamatan Siluq Ngurai, Jempang, dan Bongan untuk hadir dalam pelaksanaan tersebut,? kata Srisantoso.

Dijelaskan, tujuan pelaksanaan penanaman kelapa sawit perdana adalah, salah satu upaya keseriusan investor sebagai mitra kerja dengan masyarakat untuk menerapkan program kemitraan seperti plasma. ?Kami juga akan membantu mendirikan serta membangun koperasi, berikut perlengkapannya yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar Rp 60 juta,? terangnya. Koperasi ini nantinya, bertujuan untuk mensejahterakan pola kemitraan seperti plasma yakni dengan cara mengelola petani plasma.

Ditambahkan, H Edy Iriansyah, acara itu diawali dengan tukar menukar cinderamata antara investor dengan pihak Pemkab Kubar. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kubar, dan terakhir adalah penanaman perdana oleh Bupati. Kemudian, diikuti oleh seluruh pejabat Kubar.

DIKUTIP DARI KALTIM POST, RABU, 5 DESEMBER 2007

Artikel Terkait