Tim Putri KO, Tim Putra Melaju
27 Februari 2012 Admin Website Artikel 269

SAMARINDA. Pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kaltim tahun ini boleh dikata lebih meriah dari tahun sebelumnya. Pasalnya berbagai kegiatan olah raga mewarnai pelaksanaan menyambut HUT Provinsi Kaltim ke-55 ini. Salah satu diantaranya adalah pertandingan Bola Voli antar SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Pertandingan yang digelar di kantor Dinas Pekerjaan Umum Kaltim, Jl Tengkawang Samarinda ini berlangsung cukup meriah karena banyaknya SKPD yang berpartisipasi ambil bagian dalam pertandingan ini, rencananya akan berlangsung dari 27 Pebruari hingga 3 Maret 2012 mendatang.

"Kegiatan yang digelar dalam rangka meramaikan HUT Provinsi Kaltim ke 55 ini, dan khusus untuk Pertandingan bola voli ini menjadi tanggung jawab Disbun Kaltim dalam menyelenggarakannya," kata Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ir. Etnawati, M.Si.

Sekedar informasi pada pertandingan hari ini, ada beberapa SKPD yang telah bertanding diantaranya adalah tim putri Dinas PU menang 2-0 atas tim putri Disbun, tim putra RS AW Sjahranie menang WO atas tim putra BPTP, tim putri Dishut menang WO atas tim putri Balitbangda, tim putri Dispora menang 2-0 atas tim putri Sekda, tim putra Dispora menang 2-0 atas tim putra Bapeltan dan tim putra Disbun menang 2-0 atas tim putra Dispenda. Sedangkan pertandingan akan kembali digelar esok hari sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT DISBUN KALTIM


Artikel Terkait