Sambut Hari Perkebunan, Disbun Kembali Gelar Lomba E-Gov Perkebunan Award 2011
01 November 2011 Admin Website Artikel 271
Sebagai upaya untuk lebih meningkatkan layanan informasi perkebunan di Kalimantan Timur berbasis E-Government, serta menyambut Hari Perkebunan Tahun 2011, Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur akan kembali menyelenggarakan Lomba E-Government Perkebunan Award 2011 lingkup Dinas Perkebunan Provinsi dan Kabupaten / Kota se Kalimantan Timur.
 
Lomba yang mengambil tema "Pendayagunaan Website di Lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur" ini dimulai dari tanggal 1 s.d 30 Nopember 2011 dan akan diumumkan pada tanggal 10 Desember 2011 nanti bertepatan dengan Hari Perkebunan Tahun 2011.
 
Adapun tujuan dari lomba ini adalah :
1. Mampu menyediakan acuan Pemeringkatan E-Government baik di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur sendiri maupun di tingkat Kabupaten / Kota se Kalimantan Timur dalam pengembangan dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK);
2.  Memberikan dorongan dalam peningkatan pemanfatan TIK;
3. Untuk mengetahui peta kondisi pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur dan Dinas Perkebunan Kabupaten / Kota se Kalimantan Timur.
 
Adapun kriteria penilaian lomba mencakup :
1. Kepemimpinan dan Kebijakan
2. Sumber Daya Manusia 
3. Perencanaan dan Implementasi
4. Perangkat Teknologi Informasi Lembaga
5. Website dan Layanan Publik 
6. Proses Perubahan 
 
Sasaran dari kegiatan lomba ini adalah termotivasinya setiap unit Lingkup Dinas Perkebunan Provinsi dan Kabupaten / Kota se Kalimantan Timur dalam mengembangkan informasi perkebunan di Kalimantan Timur berbasis e-Government.
 
Adapun segala ketentuan yang berkaitan dengan penyelenggaraan tersebut mengacu pada Panduan Penyelenggaraan Lomba E-Government Perkebunan Award 2011 lingkup Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur dan Dinas Perkebunan Kabupaten / Kota se Kalimantan Timur.
 
SUMBER : SUB BAGIAN PERENCANAAN PROGRAM

Artikel Terkait