Kenaikan Pangkat Tingkatkan Motivasi Prestasi dan Kinerja
18 Oktober 2017 Admin Website Berita Kedinasan 325
Kenaikan Pangkat Tingkatkan Motivasi Prestasi dan Kinerja
SAMARINDA.Dinas Perkebunan menggelar acara penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK-Kenpa) untuk 5 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Dinas Perkebunan Periode 1 Oktober 2017, Rabu (18/10) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ujang Rachmad, mengatakan kenaikan pangkat adalah sebuah penghargaan atas kepercayaan, prestasi kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan yang diberikan kepada PNS yang bersangkutan.

“Oleh karena itu, kenaikan pangkat sebagai dorongan atau motivasi kepada PNS agar meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya,” ungkap Ujang Rachmad.

Adapun PNS yang naik pangkat periode Oktober 2017 ini sebanyak 5 orang, terdiri Golongan II sebanyak 1 orang, Golongan III sebanyak 1 orang dan Golongan IV sebanyak 3 orang.

Sementara itu, diserahkah pula penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Bapak H. Masturi Akbar Tapipullah dengan masa kerja selama 30 tahun dan penyerahan hadiah lomba Peringatan HUT Republik Indonesia ke 72 yang lalu. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait