Kamis, PT Lonsum Gelar Peduli Donor Darah
22 Mei 2012 Admin Website Artikel 424

SAMARINDA. PT PP London Sumatera, Tbk (Lonsum) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Samarinda akan menyelenggarakan kegiatan amal donor darah, Kamis (24/05) besok, di kantor PT Lonsum, Jl Ahmad Yani Ruko Mitra Mas 8 No. 27 - 28 Samarinda.

Sulasmi Farina, selaku panitia mengatakan kegiatan amal ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PT Lonsum, dan pihaknya telah mengundang para pendonor setia dari instansi pemerintah dan swasta.

Guna memeriahkan acara, pendonor juga akan diberikan souvenir sebagai tanda ucapan terima kasih telah mendonorkan darahnya.

Menurutnya, pendonor terlebih dahulu akan diperiksa tensinya oleh PMI, bila tidak memenuhi syarat, maka tidak akan dilakukan donor darah.

Syarat - syarat bagi pendonor itu sendiri meliputi usia dewasa 17 sampai 65 tahun, berat badan tidak kurang dari 45kg, kada HB (Hemoglobin) darah 12 gr%, tidak menderita penyakit kuning atau hepatitis dan tidak sedang hamil.

"Kami harap kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya, dapat langsung datang ke kantor Lonsum di jalan Ahmad Yani, Ruko Mas 8 No. 27 - 28 Samarinda, pukul 09.00 sampai 14.00 wita", harapnya. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait