Jumlah Pengunjung Stand Disbun Kaltim Fair 2016 Meningkat
15 April 2016 Admin Website Berita Kedinasan 337
Jumlah Pengunjung Stand Disbun Kaltim Fair 2016 Meningkat

SAMARINDA. Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim, diwakili Kepala Seksi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan, H. Subaki mengatakan stand pameran Disbun termasuk paling banyak dikunjungi oleh pengunjung selama penyelenggaraan Kaltim Fair 2016 yang digelar 7 s.d 13 April 2016 di Convention Hall Samarinda.

"Jumlah pengunjung tahun ini meningkat dibandingkan Kaltim Fair 2015. Tercatat sebanyak 1.500 orang telah mengunjungi stand pameran Disbun selama enam hari penyelenggaraan Kaltim Fair 2016," ungkap Subaki.

Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari kreativitas yang ditampilkan, diadakannya kuisioner berhadiah dan suguhan es kelapa kopyor menjadi daya tarik pengunjung untuk datang.

Sebelum penutupan Kaltim Fair 2016, telah dilakukan penarikan undian kuisioner untuk pengunjung stand Disbun. Prosesi penarikan undian dan penyerahan hadiah dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan, Bambang Fajrul Fallah dan Kepala Bidang Produksi, H. Sukardi.

"Selamat kepada para pemenang dan kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartipasi dalam kesempatan kali ini," katanya lagi. (rey/disbun)

SUMBER : BIDANG USAHA


Artikel Terkait