(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

03 Juli 2017 Admin Website Berita Kedinasan 2774
Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

SAMARINDA. Setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh yang dilanjutkan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, seluruh karyawan Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim kembali menjalankan aktivitas kerja seperti biasa.

Pada hari pertama masuk kerja, tepatnya Senin (03/07) seperti biasa dilakukan apel pagi yang bertempat di halaman kantor Disbun dan dipimpin langsung oleh Kepala Disbun Kaltim, Ujang Rachmad.

Berbeda seperti hari-hari biasa, apel pagi ini dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal antara seluruh jajaran struktural dengan karyawan/i Disbun Kaltim termasuk para Kepala UPTD.

Ujang menerangkan, acara halal bihalal ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan setiap hari pertama masuk kerja setelah cuti hari raya Idul Fitri. Acara ini dimanfaatkan sebagai ajang saling memaafkan antar sesama karyawan di lingkungan Disbun Kaltim setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

"Dengan halal bihalal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kinerja dan hubungan baik antara karyawan di lingkungan Disbun Kaltim," ungkap Ujang. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait