(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

DISBUN TURUT RAMAIKAN PAMERAN HUT KALTIM KE 55

09 Januari 2012 Admin Website Artikel 2246
SAMARINDA. Dalam rangka puncak peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-55 Tahun 2012,  Pemerintah Provinsi Kaltim menyelenggarakan pameran dengan menitikberatkan hasil pembangunan selama 3 tahun terakhir di Kalimantan Timur, bertempat di GOR Madya Sempaja, Samarinda yang dibuka oleh Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak yang dipamerkan ke masyarakat sejak Senin (9/1) hingga 11 Januari 2012 mendatang.

Pameran ini merupakan  upaya Gubernur Kaltim dalam memasyarakatkan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir.  Publikasi hasil kesuksesan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur selama ini sangat penting diketahui oleh masyarakat luas dalam pencapaian kinerja aparatur pemerintahan, dan hal ini pula dalam upaya mendapat masukan dari masyarakat umum tentang tanggapan atau masukan terhadap hasil pembangunan tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Dinas Perkebunan juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan PAMERAN HUT KALTIM ke 55 ini,  dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan perkebunan dan produk - produk perkebunan yang ada di Kalimantan Timur, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

Selain itu, Disbun Kaltim juga menyuguhkan es kelapa kopyor sebagai daya tarik para pengunjung pameran. “Kelapa kopyor ini merupakan hasil dari perkebunan yang dipadukan dengan gula merah yang juga berasal dari olahan tanaman perkebunan”, ujar Etnawaty Usman selaku Ketua Tim Pameran Disbun. (rey)

SUMBER : BIDANG USAHA

Artikel Terkait