Disbun Raih Peringkat 1 Implementasi Keterbukaan Informasi Publik
09 Januari 2018 Admin Website Berita Kedinasan 344
Disbun Raih Peringkat 1 Implementasi Keterbukaan Informasi Publik

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Kaltim meraih Peringkat 1 kategori Implementasi Keterbukaan Informasi Publik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Kaltim.

Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Ujang Rachmad mengatakan penghargaan tersebut diberikan sehubungan dengan peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-61 tahun 2018, dimana Pemprov Kaltim memberikan penghargaan kepada sejumlah OPD di lingkup Pemprov Kaltim sebagai bentuk apresiasi, motivasi dan evaluasi kerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selama tahun 2017.

"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan awal yang baik di awal tahun 2018. Hal ini tidak lepas dari wujud konsistensi Dinas Perkebunan dalam memberikan pelayanan dan informasi pembangunan perkebunan di Kaltim, dimana Disbun mengutamakan pelayanan publik yang akuntabel, cepat dan tepat serta menyajikan data yang akurat melalui media web," papar Ujang, Selasa (09/01) pagi.

Menurutnya, target utama Disbun tidak hanya sebatas menoreh prestasi terbaik, namun juga memaksimalkan dan mempermudah layanan dalam bentuk informasi kepada masyarakat, khususnya petani pekebun guna meningkatkan partisipasi publik menuju tata kelola pemerintahan yang baik. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT 


Artikel Terkait