Disbun Borong Penghargaan Lomba Olahraga Tradisional
04 Januari 2013 Admin Website Artikel 353

SAMARINDA. Olahraga tradisional merupakan salah satu unsur budaya yang harus dijaga dan dilestarikan. Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Kaltim ke -56 yang jatuh 9 Januari 2013, Pemprov Kaltim menyelenggarakan perlombaan olahraga tradisional yang diikuti antar SKPD lingkup Pemprov Kaltim, yakni gebuk bantal, balap terompah dan tarik tambang.

Dalam kesempatan kali ini, Dinas Perkebunan (Disbun) kaltim turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan perlombaan sebagai peserta, yang dikoordinatori langsung oleh Kepala Sub Bagian Umum, Atkhan, SE.

Disbun berhasil meraih juara I Tarik Tambang Putra setelah mengalahkan Dinas Kesehatan di babak final. Selain itu juga berhasil meraih Juara III Gebuk Bantal Putra yang diwakili oleh Toni Hermawan, serta Juara III Balap Terompah Putra.

"Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang membanggakan sebagai bukti awal dari  pencanangan Tahun 2013 sebagai tahun peningkatan kinerja dan prestasi oleh Bapak Gubernur H Awang Faroek, selain tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antara PNS lingkup Disbun sendiri", ungkap Atkhan bangga. (rey)
 
SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait