8 Pejabat Pengawas Dinas Perkebunan Dilantik
24 Januari 2021 Admin Website Berita Daerah 77
8 Pejabat Pengawas Dinas Perkebunan Dilantik

SAMARINDA. Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor telah mengukuhkan dan melantik 63 Pejabat Administrator dan 173 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim, Jum’at, 22 Januari 2021 kemarin.

Hadir Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa'bani, para asisten, kepala biro, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim dan Anggota Forkopimda Kaltim.

Orang nomor satu Benua Etam ini mengingatkan sumpah/janji yang diucapkan mengandung tanggungjawab terhadap bangsa dan negara, serta tanggungjawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila, UUD 1945 dan menyejahterakan rakyat.

"Sumpah dan janji ini diucapkan dalam kesadaran yang sepenuhnya dengan kemauan yang sungguh-sungguh. Karena, sumpah dan janji ini disaksikan Allah Subhanallahu Wata'ala," tegasnya.

Karenanya, Gubernur sangat berharap para pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah sebaik-baiknya, dan memiliki semangat perubahan untuk memajukan daerah dan menyejahterakam rakyat Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan ini, 8 pejabat Pengawas di lingkungan Dinas Perkebunan juga dilantik. Berikut nama - nama pejabat lingkup Dinas Perkebunan yang dilantik pada Jumat, 22 Januari 2021 :

No Nama Pejabat Nama Jabatan
1 Ariana, S.Sos, M.Si Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pengembangan Perlindungan Tanaman Perkebunan
2 Nanang Hayani, S.Hut, M.Env.Mgmt Kepala Sub Bagian Perencanaan Program
3 Jairin, SE Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran Kebun
4 Fauzi, S.Hut Kepala Seksi Mitigasi Emisi  Gas Rumah Kaca
5 Hj. Sulistyowati, SE Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Produsen Benih Tanaman Perkebunan
6 Hildaria Fitriana, SP Kepala Seksi Pengawasan dan Peredaran Benih
7 M. Yani, SE Kepala Seksi Pembinaan Usaha
8 Marinda Asih Ramadhaniah, S.Si, M.Ec.Dev Kepala Seksi Promosi dan Pemasaran

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait