16 CPNS Dinas Perkebunan Terima SK 100 Persen
01 Juni 2009 Admin Website Artikel 273
Dengan telah diterimanya SK 100 persen tersebut, Kepala Dinas mengingatkan CPNS mengemban tugas dan amanat masyarakat sebaik-baiknya. "Sebagai abdi negara, PNS harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan benar-benar paham akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat".

Segenap PNS harus memiliki komitmen dan semangat tinggi dalam memberikan pelayanan publik. "Kepada seluruh PNS yang baru menerima SK, saya berharap bekerja lebih profesional, bekerja lebih baik penuh percaya diri dan meraih kesuksesan," imbau beliau.

Mereka dituntut memiliki komitmen kuat mendukung dalam rangka mewujudkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan benar. PNS sedianya cepat tanggap terhadap setiap persoalan dan berperan aktif mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Acara yang dikemas dalam apel pagi ini juga dirangkai dengan salam perpisahan dari para mahasiswa Universitas Mulawarman yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 3 bulan lamanya dengan pemberian plakat kenang - kenangan secara simbolis kepada Kepala Dinas Perkebunan, HM Nurdin.

#img1#


























#img2#


























#img3#

Artikel Terkait