(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat


Setelah dilakukan  pengolahan data terhadap seluruh kuisioner yang masuk maka dapat diperoleh nilai Standar Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2021 adalah 88.81, jika mengacu pada kategorisasi hasil pengukuran SKM maka berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa kinerja Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur adalah SANGAT BAIK dengan mutu pelayanan A. Sebagaimana daftar tabel nilai rata-rata unsur pelayanan berikut ini:

No Unsur Pelayanan Nilai Rata-Rata Nilai Konversi Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 Persyaratan Pelayanan 3.408 85.20 B Baik
2 Prosedur Pelayanan 3.465 86.62 B Baik
3 Waktu Pelayanan 3.428 85.70 B Baik
4 Biaya/Tarif Pelayanan 3.875 96.87 A Sangat Baik
5 Produk Pelayanan 3.454 86.35 B Sangat Baik
6 Kompetensi Pelaksana 3.517 87.92 B Sangat Baik
7 Perilaku Pelaksana 3.590 89.75 A Sangat Baik
8 Sarana dan Prasarana Pelayanan 3.613 90.32 A Sangat Baik
9 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 3.943 98.57 A Sangat Baik
  Nilai Rata - Rata Tertimbang 3.588      
  Indeks Kepuasan Masyarakat 88.81   A Sangat Baik

 

 

Unit 2019 2020 2021 2022 *)
Dinas Perkebunan Unduh  Unduh Unduh Tw-I | Tw-II
UPTD Pengawasan Benih Perkebunan * Unduh Unduh Dalam Proses
UPTD Pengembangan Perlindungan Tanaman Perkebunan *  Unduh Unduh Dalam Proses
UPTD Produsen Benih Tanaman Perkebunan * Unduh Unduh Dalam Proses