Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

Setelah dilakukan  pengolahan data terhadap seluruh kuisioner yang masuk maka dapat diperoleh nilai Standar Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2020 adalah 88.45, jika mengacu pada kategorisasi hasil pengukuran SKM maka berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa kinerja Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur adalah SANGAT BAIK dengan mutu pelayanan A. Sebagaimana daftar tabel nilai rata-rata unsur pelayanan berikut ini:

No Unsur Pelayanan Nilai Rata-Rata Nilai Konversi Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 Persyaratan Pelayanan 3.468 86.70 B Baik
2 Prosedur Pelayanan 3.506 87.65 B Baik
3 Waktu Pelayanan 3.456 86.40 B Baik
4 Biaya/Tarif Pelayanan 3.671 91.77 A Sangat Baik
5 Produk Pelayanan 3.392 84.80 B Sangat Baik
6 Kompetensi Pelaksana 3.519 87.97 B Sangat Baik
7 Perilaku Pelaksana 3.772 94.30 A Sangat Baik
8 Sarana dan Prasarana Pelayanan 3.430 85.75 B Baik
9 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 3.949 98.72 A Sangat Baik
  Nilai Rata - Rata Tertimbang 3.538      
  Indeks Kepuasan Masyarakat 88.45   A Sangat Baik

 

Selengkapnya unduh disini

No Uraian Aksi
1 SKM Dinas Perkebunan Tahun 2020 Unduh
2 SKM UPTD Pengembangan Perlindungan Tanaman Perkebunan Tahun 2020 Unduh
3 SKM UPTD Produsen Benih Tanaman Perkebunan Tahun 2020 Unduh
4 SKM UPTD Pengawasan Benih Tanaman Perkebunan Tahun 2020 Unduh
5 SKM Dinas Perkebunan Tahun 2019 Unduh