Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

Setelah dilakukan  pengolahan data terhadap seluruh kuisioner yang masuk maka dapat diperoleh nilai Standar Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur adalah 89.71, jika mengacu pada kategorisasi hasil pengukuran SKM maka berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa kinerja Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur adalah SANGAT BAIK dengan mutu pelayanan A. Sebagaimana daftar tabel nilai rata-rata unsur pelayanan berikut ini:

No Unsur Pelayanan Nilai Rata-Rata Nilai Konversi Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 Persyaratan Pelayanan 3.60 90.00 A Sangat Baik
2 Prosedur Pelayanan 3.57 89.41 A Sangat Baik
3 Waktu Pelayanan 3.58 89.70 A Sangat Baik
4 Biaya/Tarif Pelayanan 3.67 91.76 A Sangat Baik
5 Produk Pelayanan 3.57 89.41 A Sangat Baik
6 Kompetensi Pelaksana 3.65 91.47 A Sangat Baik
7 Perilaku Pelaksana 3.64 91.17 A Sangat Baik
8 Sarana dan Prasarana Pelayanan 3.56 89.11 A Sangat Baik
9 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 3.74 93.52 A Sangat Baik
  Nilai Rata - Rata Tertimbang 3.58      
  Indeks Kepuasan Masyarakat 89.71   A Sangat Baik