Stand Pameran Disbun Kaltim Sabet 2 Penghargaan
23 Juni 2011 Admin Website Artikel 319
TENGGARONG. Stand Pameran Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur berhasil meraih gelar juara dalam rangka partisipasi kegiatan Penas KTNA XIII, yang diselenggarakan di Tenggarong, 18-23 Juni 2011 kemarin. Tidak tanggung - tanggung, Stand pameran Disbun ini menyabet 2 gelar juara sekaligus, yaitu Juara I untuk Kategori Perkebunan dan Juara I Kategori Stand Favorit Tingkat Provinsi.

"Hal ini diluar dugaan, mengingat dewan juri sempat mengatakan stand kami minim bahan, meski demikian kami tambahkan beberapa bahan pendukung untuk pameran setelahnya", ujar Ir Etnawaty, M.Si setelah menerima piala dan piagam penghargaan Rabu (22/6) kemarin.

"Setidaknya prestasi ini harus bisa dipertahankan dan dikembangkan pada event - event berikutnya dengan inovasi dan kreativitas yang baru", harap Etna lagi.

Dalam kesempatan kali ini, Dinas Perkebunan sengaja mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan perkebunan dan produk - produk perkebunan yang ada di Kalimantan Timur, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya. Diantaranya kopi bubuk cap Tani dan Teh Hijau yang dikembangkan oleh para petani di Kabupaten Malinau.

SUMBER : SUB BAGIAN PERENCANAAN PROGRAM


Artikel Terkait