(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Fokus Capaian dan Tindak Lanjut Kinerja, Disbun Kaltim Gelar Evaluasi RENJA

09 Juli 2024 PPID Berita Daerah 117
Fokus Capaian dan Tindak Lanjut Kinerja, Disbun Kaltim Gelar Evaluasi RENJA

SAMARINDA. Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Evaluasi Rencana Kerja (RENJA) di Hotel Mercure Samarinda, Senin (08/07) kemarin. Agenda ini dibuka oleh Kepala Dinas Perkebunan, Ence Acmad Rafiddin Rizal, dan dihadiri oleh Esselon III & IV serta Pejabat Fungsional Penyetaraan Dinas Perkebunan.

Sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017, acara ini fokus pada evaluasi capaian kinerja dan permasalahan triwulan II serta tindak lanjut dari permasalahan triwulan I.

Setiap Bidang dan UPTD menyampaikan capaian kinerja serta kendala yang dihadapi, dilengkapi dengan rekomendasi untuk perbaikan.

Setelah mempertimbangkan penyampaian capaian kinerja dan permasalahan dalam pencapaian kinerja pada triwulan II serta tindak lanjut terhadap permasalahan triwulan I, disepakati bahwa capaian kinerja pada program, kegiatan, dan sub kegiatan hingga triwulan II telah dilengkapi dengan data dukung yang memadai.

Rekomendasi atas capaian kinerja dan permasalahan akan ditindaklanjuti pada pelaksanaan kegiatan tahun anggaran selanjutnya.

Evaluasi ini merupakan langkah strategis untuk memastikan tercapainya tujuan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

"Diharapkan hasil evaluasi ini dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik di sektor perkebunan, dengan komitmen semua pihak untuk terus bekerja keras demi mewujudkan visi pembangunan perkebunan yang lebih baik." ujar Rizal. (afif/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait