(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Disbun Gelar Workshop Simonev Berbasis Web 2011

20 April 2011 Admin Website Artikel 2317
BALIKPAPAN. Dalam rangka memudahkan pembuatan laporan triwulan berdasarkan PP 39 Tahun 2006,  telah dibangun Sistem Pelaporan Monev Berbasis Web, Untuk Sosialisasi dan implementasi  Simonev Berbasis Web Ditingkat Propinsi maupun Kabupaten menjadi tanggung jawab  masing-masing Eselon I, Untuk itu beberapa waktu yang lalu Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timut melaksanakan Sosialisasi / Workshop Simonev Berbasis Web Tahun 2011.


Untuk itu, Workshop Simonev Berbasis Web  yang diselenggarakan pada tanggal 19  s/d  21 April 2011 ini bertempat di Hotel Grand Tiga Mustika, Balikpapan dengan Nara Sumber  dari Pusdatin, Kementerian Pertanian Bapak Ibrahim, S.Sos, MM yang diikuti staf dari Dinas yang membidangi perkebunan pada 6 Kabupaten dan peserta dari tingkat Provinsi.

Acara Sosialisasi Simonev berbasis Web dibuka oleh Kassubag Perencanaan Program, Ir.H. Sudihardani,  yang bersamaan dengan acara Pelatihan Pembakuan Statistik Perkebunan pada kesempatan ini Sudihardani memberi arahan kepada para peserta agar mengikuti Sosialisasi/Workshop secara serius sampai  selesainya Sosialisasi/Workshop dan diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan Simonev Berbasis Web tersebut ditempat tugasnya masing-masing.

Sosialisasi/Workshop Simonev Berbasis Web berjalan lancar sesuai dengan rencana dan dari hasil workshop simonev berbasis web peserta telah dapat mengoperasikan baik Simonev Off Line maupun Simonev Berbasis Web, hal ini terlihat peserta telah dapat menyampaikan laporan Monev melalui Simonev Web. Diharapkan daerah/propinsi yang belum memahami Simonev berbasis web dapat ikut berperan serta dalam mensosialisaikannya di masing-masing daerahnya.

SUMBER : SUB BAGIAN PERENCANAAN PROGRAM

 

Artikel Terkait