2013 Sebagai Tahun Peningkatan Kinerja dan Prestasi Kaltim
02 Januari 2013 Admin Website Artikel 316

SAMARINDA. Detik-detik pergantian tahun baru 2013 diperingati sederhana oleh Pemprov Kaltim. Gubernur Awang Faroek Ishak, Wagub Farid Wadjdy dan Sekprov Irianto Lambrie beserta jajaran Pemprov Kaltim berkumpul bersama masyarakat, khususnya di Kota Samarinda, di halaman Kantor Gubernur.

Meski diguyur hujan, tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menyaksikan hiburan rakyat yang menampilkan pertunjukan seni dan budaya serta band lokal Samarinda.

Pemprov juga menyediakan makanan gratis, berupa singkong, ubi dan kacang rebus untuk masyarakat, sambil menantikan waktu pergantian tahun 2012 ke 2013.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Awang Faroek Ishak mengatakan Pemprov selaku eksekutif bersama dengan jajaran legislatif dan yudikatif selama 2012 telah bekerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan dengan sukses dan lancar.

Menurut dia, kerjasama dan koordinasi semua pemangku kepentingan di Kaltim harus lebih ditingkatkan lagi pada 2013, dengan harapan kian meningkatkan pembangunan daerah yang pada akhirnya untuk kesejahteraan rakyat.

"Kita terus bertekad menciptakan Kaltim yang aman, damai, tenteram yang didukung pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Kita juga perlu dukungan masyarakat untuk menyukseskan pembangunan di Kaltim," ujar Gubernur, Senin malam (31/12).

Gubernur meminta kepada jajaran Pemprov dan seluruh masyarakat agar menjadikan momentum pergantian tahun ini sebagai evaluasi atas apa yang telah dicapai selama 2012.

Kepada jajaran SKPD lingkup Pemprov, Gubernur berharap dapat terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dia berharap pada 2013 semua pekerjaan yang dilakukan dapat berhasil dengan baik dan kesejahteraan warga Kaltim dapat terus ditingkatkan.

"2013 merupakan tahun peningkatan kinerja dan prestasi bagi Pemprov Kaltim. Untuk itu kita harus terus meningkatkan kinerja dan prestasi terutama dalam melayani masyarakat," demikian Awang Faroek Ishak.(her/hmsprov).

SUMBER : HUMAS PROV. KALTIM


Artikel Terkait