2012, 5 PNS Disbun Masuki Masa Pensiun
23 April 2012 Admin Website Artikel 335
SAMARINDA. Sekitar 5 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim memasuki masa pensiun di tahun 2012 mendatang. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Disbun Kaltim, Dra.Hj. Siti Rahmi

"Adapun masing - masing PNS yang memasuki masa pensiun adalah : Ibu Dra. Sri Wahyuni (Kepala Bagian Tata Usaha UPTD Pengawasan Benih Perkebunan) dan Bapak Muchri (pelaksana UPTD Pengembangan Perlindungan Tanaman Perkebunan) terhitung 1 April 2012, Bapak Pahala H. Pandjaitan (Pelaksana pada Bidang Produksi)  dan Dra. Kasmawaty (Kasubbag Umum) terhitung 1 Mei 2012, Bapak Sutarno (Pelaksana pada Bidang Pengembangan) terhitung 1 Juli 2012", ujar Siti Rahmi memberikan keterangan setelah apel Senin (23/04) pagi tadi.

Dia menambahkan, jumlah PNS yang pensiun tahun 2012 ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun 2011 lalu, oleh karena itu diharapkan jumlah itu dapat ditutup melalui pengadaan rekuitmen CPNSD namun masih terganjal aturan morotarium perekrutan pegawai  yang dikeluarkan oleh Pemerintah pusat dan baru akan berakhir pada akhir tahun 2012 nanti.

"Memang jumlah PNS yang pensiun tidak berimbang dengan jumlah penerimaan rekuitmen CPNSD, namun diharapkan tidak akan mengganggu proses pelayanan terhadap masyakarat di bidang perkebunan", ujarnya lagi.(rey)

SUMBER : SEKRETARIAT 


Artikel Terkait