Tarik Pengunjung, Disbun Suguhkan Es Kelapa dan Kuisioner Berhadiah
20 Agustus 2013 Admin Website Berita Kedinasan 269
Tarik Pengunjung, Disbun Suguhkan Es Kelapa dan Kuisioner Berhadiah

SAMARINDA. Masih dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 68 Tahun 2013, pelaksanaan pameran pembangunan yang bertajuk Kaltim Expo 2013 yang dijadwalkan dihelat di Hotel Atlet, GOR Madya Sempaja Samarinda, yang akan dipamerkan ke masyarakat sejak 19 s.d 23 Agustus 2013 mendatang.

Kaltim Expo 2013 dibuka langsung oleh Gubernur Kaltim, H. Awang Faroek Ishak merupakan even strategis bagi sarana promosi daerah, instansi dan perusahaan. Sebab, pameran ini hendak menampilkan semua informasi hasil-hasil pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan selama lima tahun terakhir.

Kepala Disbun Kaltim Ir. Etnawati, M.Si, diwakili Kepala Bidang Usaha, Ir H.M. Yusuf, M.Si menyatakan pihaknya kembali berpartisipasi dalam menyelenggarakan Kaltim Expo 2013 dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan di sektor perkebunan dan produk-produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2013 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan selama periode 2008-2013, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim", ungkap Yusuf.

Selain itu, Disbun juga menyuguhkan es kelapa kopyor dan kuisioner berhadiah sebagai daya tarik pengunjung pameran. "Kelapa kopyor dan kopi merupakan hasil dari perkebunan, ini juga sebagai ajang mengenalkan olahan hasil tanaman perkebunan kepada masyarakat", ujar Yusuf lagi. (rey)

SUMBER : BIDANG USAHA


Artikel Terkait