(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Hari Pertama 2024, Sekda Sri Wahyuni Sidak Kantor Dinas Perkebunan

02 Januari 2024 PPID Berita Daerah 748
Hari Pertama 2024, Sekda Sri Wahyuni Sidak Kantor Dinas Perkebunan

SAMARINDA. Mengawali hari kerja di tahun 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Timur, Sri Wahyuni melakukan sidak ke sejumlah OPD lingkup Pemprov Kaltim, diantaranya Dinas Perkebunan, Rabu (02/02) pagi.

Kepala Dinas Perkebunan, Ahmad Muzakkir mengatakan tujuan dari pada sidak ini sendiri adalah dalam peningkatan disiplin para ASN dan Non ASN, serta PPPK di lingkup Pemprov Kaltim.

“Tentunya sidak ini untuk memantau sejauhmana pelaksanaan kedisplinan berjalan sesuai aturan. Disini juga kita mengantisipasi kalau ada ASN atau Non ASN, PPPK yang mangkir turun kerja pasca libur tahun baru,”terang Muzakkir.

Terkait pelayanan masyarakat, Muzakkir berharap tahun 2024 pihaknya dapat melakukan perubahan, lebih baik dari tahun kemarin, kita optimis dengan melakukan berbagai inovasi untuk mendukung kinerja, membangun semangat kebersamaan mencapai target-target yang sudah ditetapkan.

“Melalui tahun baru ini kita harus bisa intropeksi diri terkait apa yang berikan kepada masyarakat agar pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih optimal” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Sri Wahyuni juga mengunjungi outlet Toko Kebun Kaltim yang berada di lantai 2 kantor Dinas Perkebunan.

Kendati telah banyak produk olahan perkebunan yang telah dipasarkan melalui Toko Kebun Kaltim, gerai outlet, tokopedia, Sri Wahyuni berharap outlet pemasaran agar lebih diperbanyak, guna meningkatkan akses pasar produk perkebunan lokal. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait