Disbun Juara Harapan II Pawai Pembangunan Kota Samarinda
21 Agustus 2015 Admin Website Berita Kedinasan 358
Disbun Juara Harapan II Pawai Pembangunan Kota Samarinda

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim meraih Juara Harapan II penyelenggaraan Pawai Pembangunan Kota Samarinda Tahun 2015 yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 Tahun 2015.

"Alhamdulillah, Disbun berhasil menjadi juara harapan dua untuk pawai pembangunan. Kami berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pawai pembangunan guna turut menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 Tahun 2015," ungkap Kepala Disbun Kaltim, Hj. Etnawati saat Pembukaan Kaltim Expo 2015, Jumat (21/08) tadi.

Selain itu, menurutnya, Disbun juga berpartisipasi dalam pawai pembangunan setelah cukup lama tidak dilaksanakan yakni selama tiga tahun, dimana para peserta pawai harus berjalan kaki mulai dari panggung utama di depan GOR Segiri, Jalan Kusuma Bangsa, melewati Jalan Bhayangkara, Jalan Awang Long, Jalan Agus Salin, Jalan Imam Bonjol, Jalan Basuki Rahmat dan kembali lagi ke kawasan GOR Segiri.

Dipaparkan, pawai pembangunan Kota Samarinda tahun 2015 ini juga diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, diantaranya paguyuban, ormas, pemuda, sekolah-sekolah, kelurahan, perbankan, instansi pemerintah maupun swasta dan lainnya dengan rute GOR Segiri – Jalan Bhayangkara – Jalan Awang Long – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan KH Khalid- Jalan P. Diponegoro – Jalan Imam Bonjol – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Agus Salim – Jalan Kesuma Bangsa dan finish kembali di GOR Segiri.

"Saya atas nama Kepala Disbun Kaltim, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerjasama dan berupaya secara maksimal menyiapkan fisik sehingga dapat berpartisipasi dengan baik, namun dengan keberhasilan tersebut tidak berpuas diri, namun harus menjadi pemacu untuk yang lebih baik pada masa yang akan datang," harap Etnawati. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait