(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023463
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 706
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 729
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 1205
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 912
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 1012
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 1202
8 Surat Perintah Membayar; 1325
9 Surat Pesanan E-purchasing; 713
10 Surat Tagihan; 803
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 1005
12 Surat Jaminan Uang Muka; 989
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 1369
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 1476
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek1093
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 630
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 804
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 768
19 Surat Perjanjian Swakelola; 934
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 1498
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 1598
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 649
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;1356
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 1044
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 1453
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 888
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 1132
28 Surat Penawaran Penyedia; 717
29 Dokumen Penawaran Administratif; 1294
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 554
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 1307
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 844
33 Daftar Kuantitas dan Harga;1043
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 895
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;572
36 Rancangan Kontrak;1115
37 Spesifikasi Teknis; 940
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 753
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 876
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok630
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 900