(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023296
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 336
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 368
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 657
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 467
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 543
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 511
8 Surat Perintah Membayar; 606
9 Surat Pesanan E-purchasing; 325
10 Surat Tagihan; 445
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 403
12 Surat Jaminan Uang Muka; 519
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 619
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 698
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek665
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 372
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 299
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 394
19 Surat Perjanjian Swakelola; 446
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 707
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 730
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 435
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;620
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 385
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 614
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 493
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 592
28 Surat Penawaran Penyedia; 427
29 Dokumen Penawaran Administratif; 779
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 335
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 474
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 474
33 Daftar Kuantitas dan Harga;446
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 465
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;318
36 Rancangan Kontrak;568
37 Spesifikasi Teknis; 484
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 327
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 472
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok249
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 385