(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023203
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 219
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 239
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 264
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 246
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 264
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 213
8 Surat Perintah Membayar; 268
9 Surat Pesanan E-purchasing; 220
10 Surat Tagihan; 267
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 211
12 Surat Jaminan Uang Muka; 230
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 232
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 216
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek218
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 212
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 193
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 255
19 Surat Perjanjian Swakelola; 280
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 278
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 240
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 204
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;237
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 198
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 226
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 232
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 226
28 Surat Penawaran Penyedia; 201
29 Dokumen Penawaran Administratif; 260
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 193
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 212
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 224
33 Daftar Kuantitas dan Harga;261
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 209
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;207
36 Rancangan Kontrak;303
37 Spesifikasi Teknis; 207
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 198
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 232
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok158
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 153