(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023428
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 677
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 635
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 1179
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 754
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 987
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 1045
8 Surat Perintah Membayar; 1297
9 Surat Pesanan E-purchasing; 687
10 Surat Tagihan; 745
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 973
12 Surat Jaminan Uang Muka; 971
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 1330
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 1438
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek1062
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 608
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 774
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 737
19 Surat Perjanjian Swakelola; 895
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 1459
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 1571
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 621
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;1287
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 1017
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 1244
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 856
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 1106
28 Surat Penawaran Penyedia; 685
29 Dokumen Penawaran Administratif; 1267
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 534
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 1144
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 812
33 Daftar Kuantitas dan Harga;1010
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 872
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;551
36 Rancangan Kontrak;1020
37 Spesifikasi Teknis; 905
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 719
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 849
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok607
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 875