(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023330
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 425
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 453
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 810
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 515
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 677
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 645
8 Surat Perintah Membayar; 808
9 Surat Pesanan E-purchasing; 392
10 Surat Tagihan; 531
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 543
12 Surat Jaminan Uang Muka; 650
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 821
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 980
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek842
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 408
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 438
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 443
19 Surat Perjanjian Swakelola; 613
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 957
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 1010
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 506
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;849
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 620
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 816
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 608
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 756
28 Surat Penawaran Penyedia; 503
29 Dokumen Penawaran Administratif; 1001
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 370
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 616
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 591
33 Daftar Kuantitas dan Harga;608
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 588
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;397
36 Rancangan Kontrak;690
37 Spesifikasi Teknis; 690
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 443
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 591
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok358
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 534