(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023302
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 367
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 396
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 704
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 481
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 573
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 535
8 Surat Perintah Membayar; 648
9 Surat Pesanan E-purchasing; 340
10 Surat Tagihan; 459
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 434
12 Surat Jaminan Uang Muka; 541
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 637
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 754
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek708
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 383
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 315
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 407
19 Surat Perjanjian Swakelola; 473
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 748
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 792
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 446
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;665
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 426
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 661
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 517
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 628
28 Surat Penawaran Penyedia; 441
29 Dokumen Penawaran Administratif; 828
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 345
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 493
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 519
33 Daftar Kuantitas dan Harga;466
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 495
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;329
36 Rancangan Kontrak;593
37 Spesifikasi Teknis; 525
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 375
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 500
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok257
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 416