(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Aspek Barang dan Jasa


Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

NO Nama HIT Aksi
1 RUP 2023405
2 Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over 624
3 Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; 615
4 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; 1124
5 Laporan PenyelesaianPekerjaan; 672
6 Laporan PelaksanaanPekerjaan; 964
7 Surat Perintah Pencairan Dana; 1010
8 Surat Perintah Membayar; 1227
9 Surat Pesanan E-purchasing; 646
10 Surat Tagihan; 720
11 Surat Jaminan Pemeliharaan; 926
12 Surat Jaminan Uang Muka; 911
13 Surat Jaminan Pelaksanaan; 1263
14 Surat Perintah Mulai Kerja; 1395
15 Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pek1040
16 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; 562
17 Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. 735
18 Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; 708
19 Surat Perjanjian Swakelola; 850
20 Surat Perjanjian Kemitraan; 1408
21 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); 1524
22 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; 597
23 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;1230
24 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; 994
25 Berita Acara Pengumuman Negosiasi; 1185
26 Berita Acara Pemberian Penjelasan; 832
27 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; 1063
28 Surat Penawaran Penyedia; 657
29 Dokumen Penawaran Administratif; 1237
30 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; 513
31 Gambar Rancangan Pekerjaan; 1064
32 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; 791
33 Daftar Kuantitas dan Harga;970
34 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; 825
35 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;528
36 Rancangan Kontrak;996
37 Spesifikasi Teknis; 879
38 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; 647
39 Kerangka Acuan Kerja (KAK); 797
40 Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lok588
41 Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) 849