Gunakan Browser Google Crome untuk menghindari kegagalan saat mengunduh file !!

Data dan Informasi
Standar Pelayanan Publik Pendayagunaan Website Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur Sebagai Sarana Penyampaian Data dan Informasi, sesuai dengan Keputusan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur Nomor : 188.4/111/Kpts-Disbun/I/2012 tanggal 5 Maret 2012, mencakup :


1. Layanan Data dan Statistik
  • Pengguna mengajukan surat permohonan resmi yang ditujukan kepada Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur melalui website dan email
  • Pengguna melampirkan fotocopy tanda pengenal KTP/SIM dan lain - lain (jika diperlukan)
  • Admin akan merespon dan menindaklanjuti semua permohonan data dan informasi yang masuk
  • Pengguna akan menerima data dan informasi melalui media website, email dan sms

Klik Permohonan Data

2. Layanan Konsultasi Online

  • Pengguna dapat membuat pengaduan melalui aplikasi Konsultasi Online yang ada di website
  • Pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan Admin melalui aplikasi Konsultasi Online
  • Admin akan menindaklanjuti semua pengaduan yang masuk
  • Pengguna akan menerima data dan informasi melalui website, email dan sms

3. Layanan Pengaduan Online
  • Pengguna dapat membuat pengaduan melalui isian Formulir Pengaduan Online yang ada di website
  • Pengaduan yang masuk akan terdistribusi ke sistem pengaduan
  • Admin akan menindaklanjuti pengaduan dan menuliskannya ke dalam sistem pengaduan atau melalui email
  • Pengguna dapat memonitor jawaban atas pengaduannya melalui website

Klik Layanan Pengaduan  

4. Layanan SMS Center

  • Pengguna dapat membuat pengaduan melalui SMS (Short Message Service) ke nomor 08125551001
  • Pengaduan yang masuk akan terdistribusi ke sistem pengaduan
  • Admin akan menindaklanjuti pengaduan dan meneruskannya ke dalam sistem pengaduan SMS Center
  • Pengguna akan menerima balasan melalui SMS 08125551001 atau BUNKALTIM dalam waktu 1 x 24 jam

Lihat SMS Center