Wagub Puji Paduan Suara Disbun Kaltim
07 Maret 2013 Admin Website Berita Kedinasan 436
Wagub Puji Paduan Suara Disbun Kaltim

BALIKPAPAN. Dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Pembangunan Perkebunan (Rakorbun) Kaltim Tahun 2013 di Balikpapan kemarin, Wakil Gubernur Kaltim H. Farid Wadjdy memuji Paduan Suara Disbun Kaltim yang tampil memukau dalam acara pembukaan tersebut.

Menurut Farid, paduan suara yang dipimpin oleh Ketua DWP Disbun Kaltim Yetti Irsal Syamsa dan beranggotakan karyawan dan karyawati Disbun Kaltim, merupakan paduan yang paling bagus dan bersemangat yang pernah ada. "Kalau bisa paduan suara tersebut dimantapkan lagi hingga lebih baik dan dalam semua kegiatan tolong dilibatkan," kata Farid.

Ditambahkannya, lagu-lagu yang terdiri dari Indonesia Raya, Hymne Kalimantan Timur, Mars Kalimantan Timur, Hymne Perkebunan dan Mars Perkebunan ini dibawakan penuh semangat dan kekompakan.

Sementara itu, Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati, M.Si mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paduan Suara Disbun Kaltim. "Terimakasih atas partisipasi seluruh anggota Paduan Suara Disbun Kaltim yang telah membawakan lagu-lagu dengan penuh semangat dan kekompakan, Untuk itu, saya berharap agar di setiap acara kegiatan Disbun, kedepannya dapat menampilkan yang lebih baik lagi," ungkapnya. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait