(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

UPTD Pengawasan Benih Perkebunan Terima Penghargaan Gubernur Kaltim

11 Januari 2016 Admin Website Berita Kedinasan 2913
UPTD Pengawasan Benih Perkebunan Terima Penghargaan Gubernur Kaltim

SAMARINDA. Gubernur Kaltim, Dr. H. Awang Faroek Ishak memberikan penghargaan kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengawasan Benih Perkebunan (UPTD-PBP) sebagai unit kerja pelayanan berprestasi bidang pertanian dan telah berpartisipasi dalam kegiatan Abdibaktitani 2015 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian.

"Alhamdulillah, UPTD PBP mendapat penghargaan dari Gubernur Kaltim sebagai unit kerja pelayanan berprestasi bidang pertanian atas upaya meningkatkan pelayanan kepada publik," kata Kepala UPTD PBP, Irsal Syamsa, saat Malam Anugerah Kalimantan Timur 2016, di Convention Hall Sempaja, Samarinda, Minggu (10/01).

Menurut Irsal, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Kaltim kepada unit kerja pelayanan publik lingkup Kementerian Pertanian yang berkedudukan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di bidang pertanian.

"Pada prinsipnya target utama kami tidak hanya sebatas menoreh prestasi, namun juga memaksimalkan dan mempermudah layanan dalam bentuk informasi kepada masyarakat petani dan pekebun guna meningkatkan partisipasi publik menuju tata kelola pemerintahan yang baik," kata Irsal lagi.

Selain UPTD PBP, lanjutnya, Pemerintah Provinsi Kaltim juga memberikan penghargaan kepada UTPD Dinas Peternakan, UPTD Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan serta UPTD Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Berau. (rey/disbun)

SUMBER : UPTD PENGAWASAN BENIH PERKEBUNAN

Artikel Terkait