Upacara Bendera Peringatan HUT Proklamasi RI ke 67 Tahun 2012
17 Agustus 2012 Admin Website Artikel 306

SAMARINDA. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67 Tahun 2012, Disbun Kaltim menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di halama kantor Disbun Kaltim dihadiri seluruh Pegawai Negeri Sipil lingkup Disbun, Jumat (17/08) pagi tadi.

Upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati  berlangsung khidmat.

Dalam sambutan, Etnawati menyampaikan kemerdekaan Indonesia yang telah mencapai usia ke 67 tahun tentu bukan merupakan perjalanan yang pendek bila disejajarkan dengan usia manusia. Sejumlah pencapaian yang  membanggakan telah ditorehkan oleh bangsa Indonesia.

"Kemerdekaan merupakan hasil jerih payah para pejuang, sudah semestinya para PNS mengisinya dalam meningkatkan etos kerja, seiring dengan pencanangan tahun 2012 oleh Bapak Gubernur Kaltim sebagai tahun peningkatan kinerja dan prestasi. Dengan demikian kita bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian yang maksimal, tabah serta jangan pernah sekali-kali melakukan korupsi", himbaunya.

Ditambahkannya, prosesi acara juga akan dilanjutkan upacara bendera gabungan SKPD Pemprov Kaltim yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak di GOR Madya Sempaja dengan acara terjadwal upacara kenaikan bendera pukul 10.00 WITA dan penurunan bendera pukul 17.00 WITA yang diikuti Eselon II dan III Disbun Kaltim beserta pelaksana Disbun terpilih. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait