Ujang Rachmad Dilantik Sebagai Kepala Dinas Perkebunan
30 Desember 2016 Admin Website Berita Kedinasan 333
Ujang Rachmad Dilantik Sebagai Kepala Dinas Perkebunan

SAMARINDA. Guna implementasi dan tindak lanjut pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak telah melantik sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov Kaltim, Jumat (30/12) pagi tadi.

Dalam kesempatan kali ini, diantaranya 6 pejabat eselon lingkup Disbun Kaltim juga turut dilantik. Para pejabat itu akan menempati jabatan dan tugas baru menggantikan pejabat sebelumnya yang telah memasuki masa pensiun maupun dipindahtugaskan.

Dari beberapa pejabat yang dilantik, di antaranya Ir. Ujang Rachmad sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kaltim yang sebelum dikukuhkan selaku Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perkebunan, mengisi formasi jabatan yang kosong semenjak Ir. Hj. Etnawati, M.Si memasuki masa purna tugas Oktober 2016 lalu.

Berikut adalah nama - nama pejabat lingkup Dinas Perkebunan yang dilantik pada Jumat, 30 Desember 2016, pagi tadi :

No

Nama

Jabatan Lama 

Jabatan Baru

1.

Ir. Ujang Rachmad, M.Si

Plt. Kepala Dinas Perkebunan

Kepala Dinas Perkebunan

2.

H. Sukardi, SP, M.Si

Kepala Bidang Produksi

Sekretaris Dinas Perkebunan

3.

Ir.H. Yus Alwi Rahman, M.Si

Sekretaris Dinas Perkebunan

Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil

4.

Ir. Bambang F. Fallah, MP

Kepala Bidang Pengembangan

Kepala Bidang Pengembangan Komoditi  

5.

Ir. Henny Herdiyanto, MP

Kepala Bidang Perlindungan

Kepala Bidang Perkebunan Berkelanjutan

6.

Ir. H. Sudihardani, MP

Kepala Seksi Perizinan

Kepala UPTD Pengawasan Benih Perkebunan

 

Selanjutnya ujar Awang, pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II dan III ini menjadi momentum mengawali kinerja Pemprov Kaltim yang lebih baik diawal tahun 2017.

Bahkan pelantikan ini, menurutnya, sebagai milestone (lompatan) untuk kerja kita lebih keras di tahun depan dalam upaya membangun daerah demi mencapai kesejahteraan rakyat Kaltim.

“Pemprov sangat memerlukan perubahan dalam jalannya pemerintahan dan pembangunan. Karena itu, pelantikan pejabat baru ini merupakan kebijakan sebagai upaya perbaikan kinerja guna mewujudkan Visi Kaltim Maju 2018,” ujar Awang Faroek.

Karenanya, Pemprov sangat memerlukan komitmen dan kerja keras seluruh aparatur pemerintah baik provinsi maupun kabupaten dan kota serta masyarakat agar terwujud penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih dari KKN.

Tampak hadir Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP dan Sekretaris Provinsi DR H Rusmadi serta jajaran FKPD Kaltim dan anggota DPRD Kaltim serta pimpinan instansi vertikal. (rey/disbun)

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait