Tarik Pengunjung, Disbun Suguhkan Es Kelapa dan Kopi
03 September 2012 Admin Website Artikel 266

SAMARINDA. Perhelatan pameran pembangunan bertajuk Kaltim Expo 2012 di Samarinda, mulai 31 Agustus hingga 5 September mendatang merupakan agenda tahunan berkaitan HUT Kemerdekaan RI ke 67 Tahun 2012.

Kepala Disbun Kaltim, Ir Etnawati, menyatakan pihaknya juga turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan Kaltim Expo 2012 dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan di sektor perkebunan dan produk - produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kaltim Expo 2012 dengan menampilkan secara jelas profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan, sekaligus sebagai wahana promosi potensi usaha perkebunan di Kaltim", ungkapnya.


Selain itu, Disbun juga menyuguhkan es kelapa kopyor dan kopi sebagai daya tarik pengunjung pameran. "Kelapa kopyor dan kopi merupakan hasil dari perkebunan, ini juga sebagai ajang mengenalkan olahan hasil tanaman perkebunan kepada masyarakat" ujar Etnawati. (rey)

SUMBER : SEKRETARIAT

Artikel Terkait