Rita Widyasari : Sambut Tamu Dengan Ramah
11 Juni 2011 Admin Website Artikel 249

JELANG kedatangan para kontingen Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-XIII yang berlangsung 18-23 Juni di Kutai Kartanegara (Kukar), panitia pelaksana terus mematangkan persiapan. Bupati Kukar Rita Widyasari kembali mengimbau seluruh elemen masyarakat daerah ini agar memberikan sambutan yang ramah kepada para tamu, peserta penas.

“Sebagai tuan rumah yang baik mari kita berikan sambutan ramah dan baik kepada para tamu maupun peserta Penas yang akan datang ke Kutai Kartanegara. Sehingga nantinya tuan rumah bisa mendapatkan nilai lebih," ujarnya.

Rita juga berharap, dalam pelaksanaan penas dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan pembangunan masyarakat Kukar. "Saya juga menginginkan kepada seluruh SKPD terutama Dinas Pertanian, Perikanan juga Pariwisata untuk terus mengkaji demplot-demplot pasca penas, agar nantinya dapat dimanfaatkan sebagai tempat penelitian. Supaya masyarakat Kutai Kartanegara mendapat pengetahuan demi pembangunan kesejahteraan," katatanya.

DIKUTIP DARI KALTIM POST, SABTU, 11 JUNI 2011


Artikel Terkait