(0541)736852    (0541)748382    disbun@kaltimprov.go.id

Rapat Koordinasi Teknis Perkebunan Semester I 2010

15 Maret 2010 Admin Website Artikel 2200
#img1#
























Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Perkebunan Kalimantan Timur Tahun 2010 merupakan bagian dari proses perencanaan dalam rangka memaduserasikan pengutuhan dan keberlanjutan kegiatan pembangunan kawasan perkebunan melalui sharing pembiayaan yang berasal dari Dinas lingkup Perkebunan Kabupaten/Kota, Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur dan Departemen Pertanian, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Rakornis kali ini akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh Bupati Kabupaten Berau. Selain itu juga dihadirkan narasumber dari Ditjenbun Deptan, WWF Kaltim dan BPKP Perwakilan Kalimantan Timur.

Tujuan utama program ini, lanjutnya, untuk melaksanakan evaluasi program dan kegiatan program pembangunan 2009, danmemantapkan pelaksanaan anggaran perkebunan yang berbasis kinerja 2010 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hasil proses musyawarah tersebut diharapkan terjalin komitmen keterpaduan pembangunan perkebunan di Kabupaten/Kota yang didukung oleh berbagai sumber pembiayaan Pusat dan Daerah dalam berkelanjutan dan prioritas pembangunan kawasan perkebunan tahun 2011.

SUMBER : SUB BAGIAN PERENCANAAN PROGRAM

Artikel Terkait