Rapat Koordinasi Pembangunan Perkebunan Kaltim 2008
02 Mei 2008 Admin Website Artikel 429
#img1# Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kubar H Didik Effendi Ssos yang membuka rakor pembangunan perkebunan se Kalimantan yang membaca kata sambutan Gubernur Kalimantan Timur Drs Yurnalis Ngayoh MM mengatakan, menyambut baik diselenggarakan rapat koordinasi yang memiliki makna strategis dalam rangka upaya sinkronisasi dan konsolidasi kegiatan pembangunan perkebunan tahun 2008 serta penyusunan rencana tahun 2009. dan menjadi sarana yang efektif untuk membahas masalah-masalah pembangunan daerah khususnya di bidang perkebunan yang ditindaklanjuti melalui program yang akan datang diikuti oleh peserta yang mengikuti Rakor tersebut berasal dari peserta Dinas Perkebunan Kabupaten / Kota se Kalimantan Timur, Bappeda, Setda Pemprov Kaltim dan instansi terkait.

Tujuan utama program ini, lanjutnya, untuk melaksanakan evaluasi program dan kegiatan program pembangunan 2007, dan memantapkan pelaksanaan anggaran perkebunan yang berbasis kinerja 2008 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Acara dilanjutkan dengan sambutan panitia dan sambutan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timu, yang juga dilanjutkan presentasi mengenai perkembangan pembangunan perkebunan di Kabupaten / Kota oleh Dinas Perkebunan masing - masing Kabupaten / Kota.

Tanggal 24-27 April, akan dilanjutkan kunjungan belajar ke Provinsi Kalimantan Barat, yang diikuti oleh para peserta Rapat Koordinasi Pembangunan Perkebunan Kalimantan Timur 2008.


#img2# #img3#










#img4# #img5#










#img6# #img7#










#img8# #img9#

Artikel Terkait