Promosikan Potensi dan Produk Olahan Perkebunan di Penas KTNA XIV
05 Juni 2014 Admin Website Berita Kedinasan 340
Promosikan Potensi dan Produk Olahan Perkebunan di Penas KTNA XIV

SAMARINDA. Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim ambil bagian dalam ekspo agribisnis nasional dalam rangka Penas Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV Tahun 2014, 7 - 12 Juni 2014 di Malang, Jawa Timur. Keikutsertaan Disbun dalam event nasional tersebut dalam rangka mendukung promosi pembangunan perkebunan di Kaltim ke tingkat nasional.

Kepala Disbun Kaltim, Hj Etnawati Usman menyatakan pihaknya turut meramaikan ekspo agribisnis nasional dalam rangka penyelenggaraan Penas KTNA ke XIV tahun 2014, dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan sektor perkebunan dan produk – produk unggulan hasil olahan perkebunan di Kaltim.

"Dalam kesempatan kali ini, kami kembali meramaikan penyelenggaraan ekspo nasional terkait Penas KTNA ke XIV di Malang, dengan menampilkan profil dan keberhasilan pelaksanaan program-program prioritas sektor perkebunan di Kaltim, sekaligus sebagai ajang promosi potensi usaha perkebunan dan produk olahan perkebunan di Kaltim," ungkap Yusuf.

Yusuf berharap partisipasi Disbun kali ini bisa sukses seperti penyelenggaraan Penas KTNA XIII di Kaltim pada tahun 2011 lalu, dimana Disbun meraih juara I kategori Stand Favorit Tingkat Provinsi dan juara I kategori Gelar Agribisnis Perkebunan. (rey/disbun)

SUMBER : BIDANG USAHA


Artikel Terkait