Pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Low-Emission Oil Palm Development
16 Agustus 2019 Admin Website Berita Daerah 50
Pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Low-Emission Oil Palm Development

BALIKPAPAN - Dinas Perkebunan Kaltim bekerjasama dengan The Nature Conservacy (TNC) Indonesia menggelar Pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Tengah Tahun antara Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur, Kabupaten Berau dan Tim Proyek "Low-Emission Oil Palm Development", di Four Points Hotel Balikpapan, Kamis (15/08/2019). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Perkebunan Kaltim Ujang Rahmad.

Pada kesempatan ini dilakulan pemaparan dari sejumlah narasumber, diantaranya Kabid Perkebunan Berkelanjutan Disbun Kaltim Henny Herdiyanto yang menyampaikan materi tentang hasil-hasil sementara kolaborasi pembangunan terkait dan rencana kedepan. Kemudian, paparan dari Kepala Disbun Berau Sumaryono dan perwakilan dari TNC-Oil Palm serta GIZ.

Setelah pemaparan, peserta yang terdiri dari unsur Disbun Kaltim dan Berau, TNC Indonesia, CPI, GIZ, Dewan Daerah Perubahan Iklim (DDPI) Kaltim, Biro Humas Setprov Kaltim dan perangkat daerah terkait lingkup Pemprov Kaltim mengikuti focus group discussion (FGD yang membahas tentang pengembangan kelapa sawit rendah emisi. (her/yans/humasprovkaltim).

SUMBER : SEKRETARIAT


Artikel Terkait